Senin, 11 April 2011

Membuat Alat Penghitung Pengunjung Pada Histats

Dulu saya selalu berpikir berapa banyak orang yang telah mengunjungi blog saya dan saya terus mencari-cari di google. Ternyata saya dapat suatu alamat web yang menyediakan situs itu, yaitu www.histats.com.

Saya mendaftar dan telah berhasil sekarang saya akan membaginya dengan anda.

Pertama anda harus log in terlebih dahulu, bila belum punya anda segera daftarkan diri anda ke www.histats.com.

Setelah itu anda akan berada pada home atau beranda web tersebut.

Lalu klik saja pada register dan sebelah kanan ada add website klik di situ.

Keempat masukkan url website anda di situ, bila sudah anda akan kembali ke register.

Kelima klik pada web yang telah kamu masukkan namanya dan klik counter code.

Keenam klik add new counter dan pilih gaya penghitung +pengunjung yang kamu inginkan.

Setelah itu kliki pada counter id., dan anda akan mendapat kode HTML yang berada di bawahnya dan klik pada SITE USE FRAME dan SHOW TEXTAREA.

Dan tinggal kopi saja HTMLnya lalu paste pada HTML java script di blogmu.

Semoga berhasil dalam mencoba, bila belum bisa tanya saya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Bang Cermat. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates