Sabtu, 21 April 2012

Soundtrack Iklan Soffel

Halo guys, gue update blog lagi tentang soundtrack iklan nih. Postingan gue kali ini gue dedikasikan buat eloelo para korban iklan hahaha.

Kalian pada ngerti soffel kan? Obat nyamuk yang diolesin ke tubuh tulo. Pasti kalian-kalian banyak yang penasaran yaaaa..... Gue tau soundtracknya. Lagunya tu judulnya LE Plus Beau du Quartier dan penyanyinya Carla Bruni.


Memang kagak terkenal sih tapi bagus kok. Emang bahasa juga aneh kayak bahasa spanyol ato gk bahasa italy mungkin. Yang penting download aja tu lagunya biar pada seneng.

Kalo ada saran ato kritik, komen aja ya, gausa sungkan-sungkan. Gue itu bukan sungkan khan oke? selamat mencoba kawan...

4 komentar:

  1. tu bhsa prancis..

    BalasHapus
  2. Sialan, Udah lama W nyariin. Baru kali ini dapet judulnya.
    Wkwkwk korban iklan banget

    BalasHapus
  3. If you're trying to lose weight then you certainly need to try this brand new custom keto diet.

    To create this service, licensed nutritionists, fitness trainers, and top chefs have united to produce keto meal plans that are productive, decent, price-efficient, and fun.

    Since their grand opening in January 2019, 100's of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto diet can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    BalasHapus

 
Copyright 2012 Bang Cermat. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates